top of page
  • slimegigwerthila

Download Film Horor Ada Hantu Di Sekolah: Kisah Seram Enam Sahabat di SMA



Rangkaian Jadwal Acara ANTV, di antaranya ada 2 film horor Ada Hantu Di Sekolah. Kemudian Ashoka, The Andarans Tayang Lebih Awal, Mega Bollywood, Gangaa, Balika Vadhu, TMTM, Suami Pengganti, Kopi Pas Tenan, dan Gopi tayang lagi Senin.




Download Film Horor Ada Hantu Di Sekolah



Liputan6.com, Bandung - Kisah horor di sekolah selalu banyak disukai oleh banyak orang, baik itu mereka yang menyukai hal-hal horor ataupun yang penasaran semata untuk melihat kejadian-kejadian mistis.


Dia pindah ke sebuah sekolah di area terpencil di luar Seoul. Di sana, ia bertemu dengan hantu perempuan (Kim Soeun) di sekolah tersebut dan menjalin sebuah pertemanan dengannya. Kisah ini dipenuhi dengan misteri-misteri dan kejadian-kejadian mistis di sekolah.


Film Whipsering Corridors adalah salah satu film horor Korea Selatan yang sangat populer bahkan banyak dibuat beberapa series atau sekuelnya. Tidak hanya itu, film ini juga sempat di-remake di Indonesia dengan judul Sunyi.


2ff7e9595c


0 views0 comments

Recent Posts

See All

Baixe o fifa 22 apkaward

Apkaward de download do FIFA 22: tudo o que você precisa saber Se você é um fã de jogos de futebol, provavelmente já ouviu falar de FIFA...

Commentaires


bottom of page